13 Okt 2017

[WEB SERIES] BEN & JODY THE SERIES

 
"Lo jangan salah, persahabatan kita itu ibarat kopi tubruk. Lo lihat, permukaanya kasar, tapi ketika lo cium, ketika lo kenal lebih dalem, lo gak akan pernah bisa ngelupain itu. Yang penting dalemnya, bukan luarnya, bro!" --Ben

"BEN & JODY THE SERIES"
Visinema Pictures
Produser: Angga Dwimas Sasongko
Sutradara: Sabrina Rochelle Kalangie
Skenario: Dewi Lestari
Rilis: 10 Februari 2017 (Youtube)
Episode: 5 episode
Pemain: Chicco Jerikho, Rio Dewanto

Rating: ★ ★ ★ ✩ ✩

Masih ingat dengan film Filosofi Kopi yang tayang tahun 2015? Sekuel kedua yang berjudul FILOSOFI KOPI: BEN & JODY sedang tayang di bioskop saat ini. Sebelum menonton sekuel terbarunya, untuk menyegarkan ingatan kita tentang petualangan Ben & Jody, Visinema Pictures merilis prequel yang berupa webseries dengan judul "Ben & Jody the Series" yang diunggah di youtube.

Namanya prequel, berarti ini membahas kejadian sebelum terbentuknya kedai Filosofi Kopi. Di mana Ben dan Jody berselisih paham mengenai kedai macam apa yang akan mereka buka. Ben menginginkan kedai yang memiliki signature coffee yang tak ada duanya. Sedangkan Jody ingin untung cepat dengan membuka kedai yang menjual kopi yang sedang 'in' semacam ice caramel macchiato. Akankah mereka menemukan titik tengah?

Dalam webseries ini, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto masih didaulat sebagai pemeran Ben & Jody. Sosok yang mungkin akan berbeda cita rasanya jika diperankan selain mereka. 

Untuk kelas webseries, sinematografinya tidak kalah dengan versi film layar lebar. Angga Dwimas Sasongko selaku produser tidak ingin setengah-setengah menghasilkan karya, walaupun tidak ia sutradarai sendiri seperti dalam Filosofi Kopi dan sekuelnya.

Kita tunggu saja kelanjutan petualangan Ben & Jody dalam film "Filosofi 2: Ben & Jody" di bioskop kesayangan Anda.


 

 



0 komentar:

Posting Komentar