11 Des 2018

[WEB SERIES] YAKIN NIKAH


"You never love me, Bas. Marriage just about trush. Marriage just about... semua kekurangan kita terima. You just need communicate, not ending it. Bukannya nyesel. Fixed." --Farah


"YAKIN NIKAH"
JBL Indonesia
Secret Motion
Sutradara: Dizziredi
Produser: Wisnu Ardiyanto
Skenario: Tary Lestari
Rilis: 10 November 2018 (Youtube)
Episode: 4 episode + final episode
Pemain: Westny Dj, Rama Michael, Ibnu Jamil
Ratting: 4 of 5




Gilaaaa... Keren ini web series. Sumpah!

Mengangkat kisah tentang pasangan muda yang baru menikah, Farah dan Bastian. Pengantin baru yang memutuskan untuk travelling sebagai bulan madunya. Perjalanan tiga atau empat hari yang menguras emosi.

Benar kata Farah, menikah itu tentang kepercayaan dan juga menerima semua kekurangan masing-masing. Tapi menikah itu juga tentang menyatukan dua kepala untuk saling menerima dan menghormati posisi masing-masing. Menjalankan peran sesuai porsinya. Intinya kerjasama. Dan itu tidak ditemukan dalam hubungan Farah dan Bastian.

Pasangan ini menurutku sama-sama salah. Bastian, sosok suami yang supeer sabar menghadapi Farah yang kekanak-kanakan. Farah terlalu egois, hanya mementingkan bagaimana ia mendapatkan kenyamanan, hanya ingin dimengerti, tanpa mau mengerti orang lain. Namun disisi lain, Bastian selalu lari dari masalah tanpa mau menyelesaikan. Semua masalah perlu dikomunikasikan agar tak terjadi kesalahpahaman. Di saat keduanya menyadari, semua sudah terlambat.

Banyak pelajaran yang bisa didapat dari web series ini. Nikah tak seindah dan semudah yang kalian lihat di luarnya. So, yakin nikah?
 

 

 


0 komentar:

Posting Komentar