15 Feb 2018

[WEB SERIES] BUKTI: SURAT CINTA DARI STARLA


 
"Bulan tak lagi menampakkan sinarnya, bintangpun terjatuh. Tapi harapan muncul kemudian. Dikala kamu pergi. Dikala kamu menyerah, itu kamu... tapi aku tidak." --Starla


"BUKTI: SURAT CINTA DARI STARLA"

dr.M
Sutradara: Patrick Effendy
Produser: Patrick Effendy
Skenario: Patrick Effendy & Freddy Yunus
Rilis: 14 Februari 2018 (Youtube) 
Episode: 6 chapter
Pemain: Jefri Nichol, Caitlin Halderman
Ratting: ★ ★ ✩ ✩ ✩



Jogja, kini jadi saksi perjalanan sang Bulan dan Bintang yg belum usai.

Starla memutuskan menyusul Hema ke Jogja. Bermodal sebuah alamat yg ternyata sebuah toko benda-benda antik, Starla mencoba menemukan cintanya. Dengan meninggalkan surat cinta, mampukah Starla menemukan Hema dan membuktikan cintanya?
"Orang yang sayang sama aku, gak bakal mau ninggalin aku sendirian di sini." --Starla
Kisah cinta Hema Candra dan Starla memang belum berakhir. Setelah sukses dengan web series Surat Cinta Untuk Starla, kemudian disusul SCUS the Movie, kini mereka hadir dalam web series Bukti: Surat Cinta Dari Starla. Web Series ini sendiri terinspirasi dari single kedua Virgoun Teguh Putra yang berjudul "Bukti". Sebuah lagu cinta yang ia tujukan untuk sang istri.

Masih dengan pemeran yg sama, Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, chemistry mereka sudah tak perlu diragukan. Mereka tidak tampak seperti berakting, sangat natural. Tapi entah mengapa, kisahnya lebih berkesan di SUCS. Kali ini perjalanan cinta mereka hanya lewat begitu saja.








0 komentar:

Posting Komentar