12 Des 2018

[WEB SERIES] MENGAKHIRI CINTA DALAM 3 EPISODE

"Aku pingin nanya, tapi jangan marah ya. Beneran kamu gak pernah cinta aku sama sekali?" --Ayu

"MENGAKHIRI CINTA DALAM TIGA EPISODE"
Cerita Films
Toyota Indonesia
Sutradara: Yandy Laurens
Produser: M. Hernu Rasyid
Skenario: Yandy Laurens
Rilis: 12 Agustus 2018 (Youtube)
Episode: 3 episode+ spesial episode
Pemain: Dion Wiyoko, Sheila Dara Aisha
Ratting: 4 of 5


Ah, kena tipu sama judulnya. Mengakhiri cinta dalam 3 episode, yang ternyata diakhir episode 3 muncul kata bersambung. Kesel gak tuh?!

Setelah 8 tahun berpacaran, dan sedang mempersiapkan pernikahan, tiba-tiba Satrio ingin putus dari Ayu. Alasannya klise, "gak cinta, dari awal". Sumpah, pingin ditampol ini orang. 8 tahun pacaran dan dari awal gak cinta?? Kemana aja mas??

Keren ini web series, bikin baper. Jika aku jadi Ayu, mungkin sudah menangis meraung-raung. Tapi nyatanya, dia tetap tegar. Menerima semua keputusan dan kejujuran Satrio. Menurutku, justru Satrio yang kurang gentle jadi laki-laki. Memberi harapan namun hanya semu. Kenapa baru mengungkapkan ketika semua persiapan pernikahan sudah dilakukan?
"Maaf ya, tadi hampir nikah." --Ayu
Lalu, yang menambah greget tentu saja Bapaknya Ayu. Mungkin pensiunan dukun atau sejenisnya ya. Hanya dengan memeluk Satrio dan Ayu, lalu mendoakan mereka, tiba-tiba whush... Satrio bisa mendengar pikiran Ayu, begitu juga sebaliknya. Ngeri... 

Setelah menamatkan web series ini, jadi keinget pepatah Sudjiwo Tedjo: "Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi kamu tak bisa merencanakan cintamu untuk siapa".

Overall, keren parah web series ini. Sama satu lagi, Toyota All New Yaris Citrus Mica Mettalic bikin jatuh cintaaa... #nastarnastarnastar

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar