13 Des 2018

[WEB SERIES] MAYA

"Banyak yang bilang cinta pertama itu cinta monyet, cuma perasaan sesaat, cepat datang lalu cepat juga pergi. Tapi untukku, semua yang pertama itu pasti bermakna, apalagi cinta. Cinta adalah saat hari-hari denganmu terasa penuh warna. Warna-warna yang hanya dibuat oleh aku dan kamu. Atau saat pertama aku tahu bahwa hidup itu bukan hanya tentang aku tapi juga ada kamu di dalamnya. Tapi cinta juga tidak melulu tentang bahagia, cinta juga adalah perdebatan demi perdebatan yang kita lalui. Dan cinta juga tentang kebesaran hati, tentang merelakan ego untuk sebuah kata maaf dari dalam hati." --Bayu

"MAYA"
Antv Klik
Sutradara: Tegar Bangun
Produser: Isa Pramana
Skenario: Isa Pramana
Rilis: 5 November 2018
Episode: 3 episode
Pemain: Alya Putri, Bhakti Perkasa, Arfan Afif

Maya... terjerat kejamnya dunia maya. Dunia yang penuh kepalsuan.

Maya dan Bayu menjalin kasih sejak kelas satu SMA hingga kini telah di bangku kuliah. Awalnya semua berjalan baik, tapi kemudian Maya mengenal serunya dunia maya, dunia yang terlihat manis namun amat kejam.

Bayu merasa akhir-akhir ini Maya berubah. Ia sudah tak lagi jadi prioritas. Maya terlalu terobsesi untuk menjadi vlogger dan selebgram. Ditambah munculnya sosok Indra, teman sesama vlogger Maya. Hubungan mereka dipertaruhkan.
"Merelakan mungkin menyakitkan. Tapi hidup tidak akan berhenti hanya untuk bertahan. Benar, cinta pertama mungkin tidak akan bertahan. Cinta akan menemukan jalannya dengan buka lembaran baru untuk cinta yang baru." --Maya
Web series ini mengangkat realita anak jaman sekarang. Kehidupan sosial media yang mengutamakan like, follower, subcribe, dll. Hingga akhirnya melupakan kehidupan nyata. Melupakan apa yang sebenarnya nyata di depan mata, demi hal-hal semu dan penuh kepalsuan.





0 komentar:

Posting Komentar