13 Okt 2017

[WEB SERIES] LOVE ME, PINK

"Maaf kalau gue baru bilang sekarang, tapi gue suka Pink yang sekarang." --Ibrahim
"LOVE ME, PINK" 
Pucelle
Facetofeet
Sutradara : Nadia Ratu Santosa
Produser : Ayu Lizia Panggabean
Skenario : Jessica Nevina
Rilis : 25 Agustus 2017 (Youtube)
Episode : 5 episode
Pemain : Audi Marissa, Ibrahim Risyad, Clairine Clay, Michelle Lee, Fachri Muhammad, Querramellca
Rating: ★ ★ ★ ✩ ✩ 


Audi Marissa--biasa di panggil Pink, si anak mading, diam-diam mengagumi sosok Ibrahim, si anak basket. Dengan bantuan sahabatnya, Clay dan Michelle, Pink berusaha mendapatkan hati Ibrahim.

Pink mengubah penampilannya, juga menjadi vlogger, agar bisa masuk ke lingkungan pertemanan Ibrahim. Berhasilkah usaha Pink?

Audi Marissa sebagai brand ambassador dari Pucelle didaulat sebagai pemeran utama. Aktingnya tak perlu diragukan, begitu juga dengan para pemain lain. Akting mereka begitu natural.

Mengangkat realita anak SMA dengan segala usahanya agar diterima di lingkungan 'high class' dan mendapat perhatian pujaan hati. Walaupun harus menjadi 'orang lain', bahkan berubah menjadi sosok yang begitu berbanding terbalik dengan kepribadian asli, rela mereka jalani. Begitu tragiskah realita kids jaman now?

'Love Me, Pink' ini mengingatkan kita bahwa untuk mendapatkan pujaan hati, tak perlu menjadi orang lain. Cukuplah jadi diri sendiri. Dan yakinlah, orang tidak hanya menilai diri kita dari penampilan saja, tapi juga dari kepribadian kita.






0 komentar:

Posting Komentar