30 Jan 2019

[WEB SERIES] HITSBAE STORIES

Hasil gambar untuk pucelle web series
"Iya, gue suka sama Audi. Gue terima dia karna gue rasa gue bisa bantu dia." --Ryan

"HITSBAE STORIES"
Facetofeet
Pucelle Indonesia
Sutradara: Dias Isa Arasy & Mawan Kelana Amink
Produser: Ony Pahlevi
Skenario: Ony Pahlevi
Rilis: 5 Desember 2018 (youtube)
Episode: 6 episode
Pemain: Audi Marissa, Ibrahim Risyad, Julius Ryan Karsten, Fachri Muhammad


Audi kini kembali, ia bukan lagi Pink si anak SMA. Kini ia menjelma menjadi gadis manis anak kampus.

Dunia kampus ternyata jauh berbeda. Audi harus menjalani LDR dengan Ibrahim yang beda kampus. Serta harus berpisah jurusan dengan Michelle, bahkan ditinggal Clay yang melanjutkan study di Jepang. Kini hanya Cia--roommate Audi--yang menemani hari-harinya. 

Sahabat serta kekasihnya disibukkan dengan kegiatan UKM kampus masing-masing. Sedangkan Audi masih belum menemukan kegiatan UKM yang pas untuk ia ikuti.
"Aku pikir, dengan aku lulus audisi karna aku bisa jadi announcer yang berbakat, Kak. Ternyata enggak!" --Audi
Melalui sebuah artikel di website facetofeet--dan bantuan Cia, Audi mencoba hal-hal yang bisa menjadikannya diterima di lingkungan kampus. Termasuk mengikuiti audisi menjadi junior announcer yang diadakan UKM radio Hits di kampusnya, yang sebenarnya bukan dunia Audi. Mampukah Audi? Lalu bagaimana hubungannya dengan Ibrahim dan kedua sahabatnya? Dan siapakah Ryan?

Web series season kedua dari pucelle kali ini temanya sama, tentang pencarian jati diri dan keinginan untuk diterima di lingkungan sekitar. Tapi kali ini bukan lingkungan SMA, tapi sudah naik tingkat ke lingkungan kampus. Juga tentang persahabatan dan cinta. 

Lingkungan baru cenderung memberi jarak antar sahabat yang tak lagi berada dalam satu lingkup yang sama. Begitu juga dengan cinta. LDR memang terkadang tak semudah yang dikira. Jarak dan kesibukan masing-masing menjadi faktor utama, ditambah lagi dengan godaan-godaan di tempat baru. Komitmen benar-benar diuji dikala itu.

Gambar terkait

Hasil gambar untuk webseries hitsbae stories

Hasil gambar untuk webseries hitsbae stories

Gambar terkait

Gambar terkait

Hasil gambar untuk webseries hitsbae stories

0 komentar:

Posting Komentar